BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran Sampai 27 Januari 2023, Berikut Informasi Lengkapnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:45 WIB
Ilustrasi (FOTO: BPJS KETENAGAKERJAAN)
Ilustrasi (FOTO: BPJS KETENAGAKERJAAN)

KLIK PENDIDIKAN- BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan.

Beberapa posisi yang dibuka antara lain untuk staf Anggota Komite Manajemen Risiko, Investasi, Dan Pelayanan.

Tugas untuk divisi ini antara lain: Melakukan review terkait: Tata kelola manajemen risiko pada proses bisnis BPJS Ketenagakerjaan; faktor-faktor yang mempengaruhi pencapaian hasil investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan serta rekomendasi mitigasinya; pengelolaan dan pengembangan investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan; pengembangan dan pengelolaan teknologi informasi; kinerja pelayanan; dan pencana pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Loker SMA SMK Terbaru dari PT Global Jet Cargo, Kepoin Yuk!

Divisi ini bertanggung jawab, yakni: Melakukan koordinasi tindak lanjut pengawasan melalui Saluran Pelaporan Pelanggaran BPJS Ketenagakerjaan; Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan; Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja; Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas; Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas; dan melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.

Adapun Persyaratannya:

  1. Warga negara Republik Indonesia;
  2. Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  3. Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  4. Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  5. Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum;
  6. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;
  7. Memiliki integritas yang baik;
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  9. Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  10. Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
  11. Mampu bekerja menggunakan MS. Office

 Baca Juga: Terdapat 104 Jabatan PPK Alami Kekosongan! BKN Berikan Ketentuan Bagi yang Mengisinya

Posisi lainnya dibuka adalah Staf Anggota Komite Anggaran, Audit, Dan Aktuaria

Tugasnya antara lain: Melakukan review dalam rangka: penetapan rencana kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan; persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan; persetujuan laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Safrianti Klik Pendidikan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X